Distributor resmi obat herbal Ace Maxs, Jelly Gamat Gold G, dan Mr. Tea
Promo Ace Maxs Hanya Rp. 200.000,- 
Untuk Pembelian 10 Botol!!!! Gag Percaya???? Buktikan!!!! 0813.3034.7565
Ingin Mendapatkan Ace Maxs dan Jelly Gamat Gold di Surabaya dan Sekitarnya (gratis ongkir*) 

Hub CSO kami di bawah ini:
CS ACE MAXS 0008 Stokis Resmi Wilayah Jawa Timur
Jl. Margorejo 50 E Wonocolo Surabaya 60238 

TELKOMSEL ( 0813.3242.1688 )
INDOSAT ( 081.5505.7878 )
XL-AXIATA ( 0817.0377.2375 )
 
PIN BB : By Request via SMS 

Berminat Menjadi Agen Ace Max's ??? KLIK DISINI
ATAU CUKUP SMS KE 0813.3034.7565
KETIK : AIM#DAFTAR#AGEN ACEMAXS


Khasiat dan Manfaat Tumbuhan Maca Untuk Kesehatan

Khasiat dan Manfaat Tumbuhan Maca Untuk Kesehatan

Tanaman maca merupakan jenis tanaman lobak semacam umbi-umbian atau wortel yang biasa hidup di dataran tinggi dengan suhu yang sejuk. Maca, akar yang dimiliki keluarga lobak, yang paling umum tersedia dalam bentuk bubuk. Belum diketahui asal muasal tanaman maca ini, kabar menyeburtkan bahwa tanaman ini berasal dari Peru namun sebgaian juga ada yang menyebutkan bahwa tanaman ini berasal dari Tiongkok. Maca adalah tumbuhan semacam gingseng yang sampai saat ini banyak petani membudidayakannya karena memiliki nilai ekonomi yang lumayan tinggi. Manfaat Maca ini telah dihargai di seluruh penjuru negeri sebagai tanaman yang berkhasiat, dan pada zaman yang modern seperti  ini dipopulerkan sebagai suplemen dan bahan makanan.

Tidak ada efek samping yang serius dari maca, tapi seperti suplemen lain tidak harus diambil dalam jumlah besar. Ketika Anda pertama kali mulai menggunakan maca, yang terbaik untuk memulai dengan mengambil jumlah yang lebih kecil ketika bangun pag, bahkan 1/2 sendok teh adalah tempat yang baik untuk memulai. Dan di ujung lain, 1 sendok makan (bubuk) adalah dosis rata-rata harian. Memutar beberapa hari dan beberapa hari sering direkomendasikan. Mengambil terlalu banyak dapat menyebabkan efek samping dan membuang hormon Anda rusak. Jika Anda mengalami hal ini, Anda harus mengambil sedikit atau menyapih diri sepenuhnya. Saat ini jika TRICAJUS.
anda ingin mendapatkan tumbuhan maca ataupun serbuk maca mungkin agak sulit di pasar tradisional Indonesia, namun tidak perlu khawatir saat ini sudah ada ekstrak maca yang dikemas dalam produk

Dari zaman dahulu sebelum munculnya ataupun lahirnya pengobata yang modern seperti saat ini, orang zaman kuno telah menggunakan Maca sebagai obat untuk berbagai penyakit yang di deritanya. Seperti penyakit degeneratif dan yang paling sering adalag penyakit berkaitan dengan hormon tostesteron. Inilah yang disebut dengan keajaiban dari tumbuhan maca, semuah tumbuhan yang kecil namun memiliki khasiat dan manfaat yang besar untuk tubuh manusia.

Khasiat Yang Terkandung Dalam Tumbuhan Maca

  • Vitamin 
    • Maca kaya akan vitamin vitamin B, C, dan E. Ini memberikan banyak kalsium, seng, besi, magnesium, fosfor, dan asam amino.
  • Fungsi Seksual 
    • Maca secara luas digunakan untuk mempromosikan fungsi seksual laki-laki dan perempuan. Ini berfungsi sebagai dorongan untuk libido dan meningkatkan daya tahan Anda. Pada saat yang sama menyeimbangkan hormon dan meningkatkan kesuburan.
  • Kesehatan dan suasana hati Wanita 
    • Maca mengurangi masalah haid dan menopause. Ini meringankan kram, nyeri tubuh, hot flashes, kecemasan, perubahan suasana hati, dan depresi. Jika Anda sedang hamil atau menyusui Anda harus menghindari maca.
  • Energi 
    • Dalam beberapa hari menggunakan maca tingkat energi Anda dapat meningkatkan. Ia juga dikenal untuk meningkatkan stamina. Banyak atlet mengambil maca untuk kinerja puncak. Jika Anda menemukan diri Anda lelah sebagian besar waktu, percobaan dengan maca untuk melihat apakah itu membantu. Hanya sejumlah kecil bisa apa yang Anda butuhkan untuk dorongan!
  • Kesehatan Umum 
    • Maca membantu kesehatan Anda secara keseluruhan dalam beberapa cara. Ini memasok besi dan membantu memulihkan sel darah merah, yang membantu anemia dan penyakit kardiovaskular. Maca menjaga tulang dan gigi yang sehat dan memungkinkan Anda untuk menyembuhkan dari luka lebih cepat. Ketika digunakan bersama dengan rezim latihan yang baik Anda akan melihat peningkatan massa otot.
    • Tapi sangat berhati-hati jika Anda memiliki kanker yang berhubungan dengan hormon seperti testis dan ovarium, antara lain. Jika Anda memiliki masalah hati atau tekanan darah tinggi Anda harus bertanya kepada dokter Anda sebelum mengambil maca.
  • Kulit 
    • Banyak orang mengambil maca untuk masalah kulit, seperti bagi sebagian orang hal ini membantu untuk membersihkan jerawat dan noda. Manfaat lain untuk kulit Anda yang menurun sensitivitas. Dalam cuaca panas atau dingin, maca dapat membantu kulit Anda menahan suhu ekstrim.
  • keseimbangan mood 
    • Jika Anda menemukan diri Anda diliputi kecemasan, stres, depresi atau mood swings, maca dapat membantu meringankan gejala-gejala tersebut, meskipun bukti yang bersifat anekdot. Beberapa telah melaporkan peningkatan energi mental dan fokus.
sumber: www.vegkitchen.com/

Khasiat yang terkhandung dalam tanaman maca tersebut bisa anda dapatkan secara langsung dengan mengkonsumsinya secara teratur. Memang yang paling berpengaruh dari tanaman maca adalah adanya kandungan yang dapat membantu membperbaiki hormon tostesteron, dengan demikian sangat baik untuk dikonsumsi bagi siapa saja yang saat ini sedang ingin memperbaiki sistem hormonal di dalam tubuh. Seperti yang telah dijelaskan diatas bahwa tumbuhan maca tidak memiliki efek samping sama sekali, sehingga aman untuk dikonsumsi baik dalam jangka menengah, jangka panjang maupun juga jangka pendek.

Itulah khasiat dan manfaat yang terkandung di dalam tumbuhan maca untuk kesehatan mansia, semoga bisa bermanfaat untuk anda semua yang saat ini sedang menginginkan manfaat dari tumbuhan maca.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 13.21 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar