Distributor resmi obat herbal Ace Maxs, Jelly Gamat Gold G, dan Mr. Tea
Promo Ace Maxs Hanya Rp. 200.000,- 
Untuk Pembelian 10 Botol!!!! Gag Percaya???? Buktikan!!!! 0813.3034.7565
Ingin Mendapatkan Ace Maxs dan Jelly Gamat Gold di Surabaya dan Sekitarnya (gratis ongkir*) 

Hub CSO kami di bawah ini:
CS ACE MAXS 0008 Stokis Resmi Wilayah Jawa Timur
Jl. Margorejo 50 E Wonocolo Surabaya 60238 

TELKOMSEL ( 0813.3242.1688 )
INDOSAT ( 081.5505.7878 )
XL-AXIATA ( 0817.0377.2375 )
 
PIN BB : By Request via SMS 

Berminat Menjadi Agen Ace Max's ??? KLIK DISINI
ATAU CUKUP SMS KE 0813.3034.7565
KETIK : AIM#DAFTAR#AGEN ACEMAXS


Penyakit Degeneratif Beserta Contohnya

Penyakit Degeneratif Beserta Contohnya

Pengertian Penyakit Degeneratif

Penyakit degeneratif merupakan suatu penyakit yang terjadi akibat semakin bertambahnya usia pada seseorang/ semakin tuanya seseorang  maka semakin berpotensi untuk terkena penyeakit degeneratif. Seperti halnya penyakit diabetes, penyakit jantung,  penyakit stroke dan penyakit lainnya. Nah pada kesempatan kali ini akan mani ulas menegenai pengertian penyakit degeneratif, contoh penyakit degeneratif dan juga apa saja yang berkaitan dengan penyakit degeneratif.

penyakit degeneratif

Penyakit degeneratif sendiri sampai saat ini masih menjadi momok tersendiri terutama pada orang yang sudah menginjak di usia separuh baya, namun tidak menutup kemungkinan bagi anda yang saat masih muda juga dapat terkena penyakit degeneratif. Tidak jarang mereka yang masih berusia 20an tahun terkena penyakit jantung, adapula yang berusia 30an tahun juga sudah terkena penyakit stroke. Mungkin faktor makanan dan juga pola hidup yang kurang sehat sebagai pemicu terhadap segala penyakit degeneratif tersebut.

Penyakit yang diakibatkan oleh virus, bakteri maupun kuman tidak dapat dikategorikan ke dalam penyakit degeneratif, seperti penyakit influenza, penyakit batuk, penyakit tbc dan juga penyakit lainnya.

Melihat perkembangan zaman yang serba modern ini nampaknya hal tersebut menjadi wajar, kesibukan bekerja kesana kemari telah menghilangkan sebagian waktu untuk berolahraga. Dengan aktifitas yang serba padat tersebut tentu harus dibarengi pola hidup yang sehat dan juga olehraga yang rutin agar terhindar dari penyakit degeneratif dan sebangsanya itu.

Contoh Penyakit Degeneratif

Sebagai contoh penyakit degeneratif yang paling berbahaya adalah jantung. penyakit jantung menjadi penyakit dengan peringkat pertama yang mengancam jiwa manusia. Banyak orang yang tidak selamat setelah terkena penyakit jantung ini. Adalagi penyakit degeneratif laiinya yang juga berbahaya yaitu penyakit stroke, penyakit stroke juga merupakan penyakit yang berbahaya dan banyak kasus yang telah merenggut nyawa pada penderitanya. Dengan demikian seseorang yang telah terkena penyakit degeneratif kelas 1 dan 2 ini maka harus berhati-hati terhadap beberapa kemungkinan, berusaha mendapatkan pengobatan yang terbaik nampaknya adalah hal wajib yang harus selalu di terapkan.

Contoh lain dari penyakit degeneratif adalah kanker, tumor, diabetes. Ketiga penyakit ini termasuk dalam kategori penyakit sedang pada penyakit degeneratif. Tidak menutup kemungkinan bahwa penyakit tersebut juga bisa merenggut nyawa seseorang. Banyak juga kasus orang yang terkena penyakit kelas sedang tersebut meninggal akibat kurang mendapatkan pengobatan yang serius.

Kemudian contoh dari penyakit degeneratif yang termasuk dalam kategori ringan adalah penyakit ambien, penyakit parkinson, pengakit gagal ginjal dan sebagainya. Meskipun tidak mengancam jiwa seseorang penyakit tersebut juga harus mendapatkan perhatian yang serius. pengobatan penyakit tersebut haruslah sejak dini agar memudahkan dalam penanganan pengobatannya.

Sebenarnya masih ada banyak lagi contoh dari penyakit degeneratif yang ada pada tubuh manusia, namun yang paling populer adalah disebutkan diatas. Menjaga tubuh tetap sehat merupakan investasi paling berharga dalam hidup kita.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 16.02 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar