Distributor resmi obat herbal Ace Maxs, Jelly Gamat Gold G, dan Mr. Tea
Promo Ace Maxs Hanya Rp. 200.000,- 
Untuk Pembelian 10 Botol!!!! Gag Percaya???? Buktikan!!!! 0813.3034.7565
Ingin Mendapatkan Ace Maxs dan Jelly Gamat Gold di Surabaya dan Sekitarnya (gratis ongkir*) 

Hub CSO kami di bawah ini:
CS ACE MAXS 0008 Stokis Resmi Wilayah Jawa Timur
Jl. Margorejo 50 E Wonocolo Surabaya 60238 

TELKOMSEL ( 0813.3242.1688 )
INDOSAT ( 081.5505.7878 )
XL-AXIATA ( 0817.0377.2375 )
 
PIN BB : By Request via SMS 

Berminat Menjadi Agen Ace Max's ??? KLIK DISINI
ATAU CUKUP SMS KE 0813.3034.7565
KETIK : AIM#DAFTAR#AGEN ACEMAXS


Penyakit Demensia, Gejala, Penyebab Dan Pengobatannya

Penyakit Demensia, Gejala, Penyebab Dan Pengobatannya

Penyakit demensia merupakan sebuah penyakit yang berkaitan erat dengan kemampuan berfikir seseorang, dalam perkembangannya penyakit ini dikaitkan erat dengan penyakit pikun (alzheimer) namun ternya sangat berbeda antara dimensia dengan pikun/ alzheimer. Definisi secara umum penyakit demensia adalah penurunan daya pikir kognitif seseorang sehingga menyebabkan kecerdasan menurun.


Dimensia adalah sindrom non spesifik yang mana daerah dengan fungsi otak akan terkena dan terpengaruh seperti daya ingat, kemampuan berbahasa, kepekaan, daya pikir dan juga perhatian. Dimensia kebanyakan di idap oleh orang tua yang mempunyai gejala penyakit stroke, namun tidak menutup kemungkinan bahwa penyakit ini juga akan dapat menyerang kalangan muda. '

Akhir-akhir ini penyakit demensia banyak di derita oleh orang di negara Inggris, faktor pekerjaan yang berat diprediksi menjadi pemicu timbulnya penyakit ini di kawasan negara eropa tersebut. Penyembuhan penyakit ini memang dapat dikatakan sulit, mencegah adalah langkah terbaik untuk menghindari penyakit demensia.

Penyebab Demensia

Penyebab penyakit demensia sampai saat ini belum diketahui secara pasti. Ada yang mengatakan bahwa penyakit demensia dapat terjadi akibat adanya penyakit lain yang menyertainya, misalnya seperti penyakit stroke, penyakit jantung atau bahkan penyakit alzheimer.Yang pasti adalah penyakit demensia merupakan penyakit dengan sindrom non spesifik, hal itu berarti penyakit ini bukan merupakan penyakit keturunan. Terjadi akibat pola hidup yang kurang sehat ataupun pola makan yang kurang sehat pula.

Gejala Demensia

Gejala penyakit demensia dapat disebut juga dengan tanda penyakit demensia atau ciri penyakit demensia yang mana dapat dijabarkan sebagai berikut:

  • Hilang ingatan (amnesia) secara bertahap
  • Kesulitan menjalankan rutinitas sehari-hari 
  • Kesulitan dalam berucap
  • Kesalahan berfikir
  • Suasana hati menjadi tidak stabil
  • Distorasi waktu
  • Iniisatif menjadi tidak ada
  • Kepribadian berubah
  • Salah menempatkan barang

Pengobatan Demensia

Obat penyakit demensia yang paling tepat adalah menggunakan obat herbal Ace Maxs. Ace Maxs adalah obat herbal yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Kemampuan kulit manggis dan daun sirsak memang dikenal sebagai bahan herbal yang dapat mengobati segala penyakit degeneratif. Kandungan xanthone dan anti oksidant yang terkandung dalam kulit manggis mampu menjadikan sel rusak di dalam tubuh manusia akan segera diperbaiki, dengan demikian segala penyakit yang menempel dalam tubuh manusia akan dapat segera sembuh. 

Penyakit demensia yang notabennya adalah kelainan sindrome pada sel otak sangat tepat jika dilakukan pengobatan yang berbau herbal. Regenerasi sel sangat diperlukan untuk penyakit dengan kelainan fungsi sindrome, maka dari itu dengan adanya kandungan yang dapat meregenerasi sel dalam tubuh manusia dengan lebih cepat menyembuhkan penyakit demensia. 

Pengobatan penyakit demensia mengunakan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak adalah terobosan terbaru dalam bidang herbal. Khasiat dan manfaat kulit manggis sebagai obat herbal tidak perlu diragukan lagi, zat anti kanker yang terkandung dalam daun sirsak merupakan hal penting yang mampu mengubah sel jahat di dalam tubuh menjadi baik. 

Untuk itu khasiat dan manfaat kulit manggis plus daun sirsak yang tertuang dalam produk ace maxs sangatlah tepat jika dikonsumsi secara rutin. Untuk pengobatan penyakit demensia menggunakan ace maxs cukup 3 kali sehari dan satu kali minum 2 sloki. Jika anda berminat mendapatkan produk ace maxs dapat melalui kami selaku agen ace maxs resmi Indonesia telp. 0813 3034 7565 atau klik cara pemesanan.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 10.19 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar