Distributor resmi obat herbal Ace Maxs, Jelly Gamat Gold G, dan Mr. Tea
Promo Ace Maxs Hanya Rp. 200.000,- 
Untuk Pembelian 10 Botol!!!! Gag Percaya???? Buktikan!!!! 0813.3034.7565
Ingin Mendapatkan Ace Maxs dan Jelly Gamat Gold di Surabaya dan Sekitarnya (gratis ongkir*) 

Hub CSO kami di bawah ini:
CS ACE MAXS 0008 Stokis Resmi Wilayah Jawa Timur
Jl. Margorejo 50 E Wonocolo Surabaya 60238 

TELKOMSEL ( 0813.3242.1688 )
INDOSAT ( 081.5505.7878 )
XL-AXIATA ( 0817.0377.2375 )
 
PIN BB : By Request via SMS 

Berminat Menjadi Agen Ace Max's ??? KLIK DISINI
ATAU CUKUP SMS KE 0813.3034.7565
KETIK : AIM#DAFTAR#AGEN ACEMAXS


9 Cara Mencegah Penyakit Jantung Sejak Dini

9 Cara Mencegah Penyakit Jantung Sejak Dini

Jantung merupakan organ vital yang dimiliki oleh manusia, keberadaannya dinilai sangat penting sekali untuk kelangsungan hidup manusia. Organ jantung berada di dada sebelah kiri dan dilindungi oleh 11 tulang rusuk yang sangat kuat, inilah ke kuasan Tuhan yang telah menciptakan mahluk yang bernama manusia. Organ jantung bertugas untuk memompa darah agar bisa mengalirkan ke seluruh lapisan dari tubuh manusia. Jika jantung berhenti berdetak maka akan berhenti pula nyawa manusia. Oleh sebab itu mengapa hukuman mati yang ditembak adalah jantung, karena pada jantung inilah pusat dari nyawa manusia. Organ jantung yang sehat akan menghasilkan tubuh tetap prima dan juga metabolisme tubuh tetap terjaga. Dengan kata lain segala macam kontrol dari semua penyakit sebenarnya terletak pada jantung, jika jantung tersebut sehat maka segala macam penyakit tidak akan datang. Karena peredaran darah yang teratur akan menjadikan tubuh seseorang bisa kuat dalam melawan penyakit. Seperti penyakit hipertensi, penyakit stroke itu semua berawah dari kurang lancarnya sistem peredaran darah di dalam tubuh sehingga menyebabkan penyumbatan dan akhirnya menyebabkan penyakit.

penyakit jantung

Sebelum membahas tentang cara mencegah penyakit jantung sejak dini maka terlebih dahulu mengenal penyakit jantung adalah sutu keharusan. Penyakit jantung adalah suatu penyakit yang berada pada jantung dengan efek fungsi dari jantung mulai melemah. Ada 2 macam penyakit jantung yang sering dialami oleh penderita penyakit jantung. Yang pertama adalah jantung koroner dan yang kedua adalah penyakit jantung biasa. Kedua penyakit jantung tersebut merupakan keadaan dimana jantung mengalami penurunan fungfi jantung secara drastis. Biasanya jika sudah terkena penyakit jantung maka akan mengalami serangan penyakit jantung secara mendadak, serangan jantung mendadak tersebut akan menyebabkan sakit yang luar biasa pada bagian organ jantung. Untuk upaya pencegahan pada penyakit jantung adalah yang terbaik untuk bisa dilakukan semua orang yang saat ini tidak ingin terkena penyakit jantung.

Mencegah penyakit jantung agar tidak sampai mengenai kita sebenarnya cukup mudah, dengan konsumsi makanan bergii tinggi dan juga memperhatikan asupan makanan yang sehat akan membantu kita terhindar dari penyakit jantung. Kami mempunyai tips agar bisa terhindar dari penyakit jantung sejak dini. Bacalah dengan seksama cara mencegah penyakit jantung secara efektif dibawah ini dan semoga kita semua bisa terhindar dari penyakit jantung yang sangat merugikan bagi kesehatan kita. Sebelum mengetahu 9 cara mencegah penyakit jantung sejak dini maka perlu diketahui bahwa jika sudah terkena penyakit jantung maka mengurangi konsumsi garam dan juga konsumsi daging adalah upaya yang harus dilakukan.

9 Cara Mencegah Penyakit Jantung Sejak Dini

  1. Konsumsi Jeruk, jeruk dikenal dengan dengan kandungan antioksidant yang kuat serta pektin, adanya kandungan ini maka akan mampu menetralkan protein glatektin-3 yang bisa merusak sel-sel jaringan dalam jantung.
  2. Sering Makan Coklat Hitam, coklat hitam dikenal sebagai penghasil flavonoid yang akan mampu mencegah penyakit kardiovaskular yaitu jenis penyakit jantung. Namun perlu diketahui bahwa konsumsi coklat hitam secara berlebihan akan menimbulkan banyak permasalahan.
  3. Konsumsi Madu secara teratur, madu merupakan bahan alami yang dihasilkan dari nektar bunga, dari dulu memang madu sering digunakan sebagai obat segala macam penyakit. Madu mampu mengurangi resiko penyakit jantung karena dapat menurunkan kadar kolesterol di dalam tubuh.
  4. Konsumsi Kuning Telur, kuning telur yang baik adalah yang berasal dari telur ayam kampung. Kuning telur kaya akan vitamin k2 berfungsi untuk meningkatkan kalsium serta memperkuat arteri yang mana dapat mengurangi resiko terkena penyakit jantung
  5. Perbanyak Makan Ikan Sarden, ikan sarden mempunyai kandungan omega yang sangat tinggi dan berfungsi untuk mengurangi resiko penyumbatan arteri dan juga trigliresida tinggi sehingga sangat membantu mebgurangi resiko terkena penyakit jantung.
  6. Makan buah alpukat, buah alpukat dikenal dengan kandungan lemak yang tinggi, lemak yang terkandung pada buah alpukat dikenal baik dan tidak bersifat sebagai lemak jenuh. Konsumsi secara teratur akan megurangi kadar kolesterol LDL di dalam tubuh sehingga akan mengurangi juga resiko terkena penyakit jantung.
  7. Makan Popcorn, siapa yang menyangka bahwa popcorn mengandung polifenol dan juga anti oksidant tinggi sehingga mampu mengurangi resiko terkena penyakit jantung secara alami.
  8. Memperbanyak makan biji-bijian, biji-bijian seperti kacang, kedelai dan lain sebagainya akan mampu meningkatkan kadar protein di dalam tubuh. Protein yang cukup akan mengurangi resiko terkena penyakit jantung.
  9. Minum Kopi, mengkonsumsi secangkir kopi setiap hari ternyata banyak khasiat yang di dapatkannya. Kopi mengandung kafein yang mana mampu memperbaiki fungsi vaskular, vaskular yang cukup akan mempu mengurangi resiko terkena penyakit jantung secara efektif.
Cara mencegah penyakit jantung menggunakan makanan dan minuman yang sehat diatas tentu akan mengurangi resiko terkena penyakit jantung secara efektif. Daspat diketahui bahwasannya penyakit jantung tidak lagi menyerang orang tua, orang yang masih mudapun juga bisa terkena penyakit jantung. Banyak saat ini ditemukan usia 30 tahun sudah mengidap penyakit jantung. Jika sudah terkena penyakit jantung tentu resiko kematian akan sangat tinggi, dengan demikian tidak ada kata lain selain mencegahnya mulai dari sekarang juga. Pencegahaan penyakit jantung mempunyai cara yang sangat mudah yakni dengan mengkonsumsi makanan sehat yang telah kami sebutkan diatas. Selain cara yang telah kami sebutkan diatas tentu juga ada hal-hal lain yang harus dihindari yaitu seperti kebiasaan merokok, kebiasaan minum-minuman beralkohol. Olahraga teratur juga bisa meningkatkan kekuatan jantung dan mengurangi resiko terkena penyakit jantung.

Itulah 9 cara mencegah penyakit jantung sejak dini, semoga saja kita semua bisa terhindar dari penyakit jantung. Apabila perlu minum suplemen kesehatan kelas premium Ace Maxs akan membantu mengatasi segala macam penyakit yang ada pada tubuh Anda termasuk penyakit Jantung.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 14.44 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar