Distributor resmi obat herbal Ace Maxs, Jelly Gamat Gold G, dan Mr. Tea
Promo Ace Maxs Hanya Rp. 200.000,- 
Untuk Pembelian 10 Botol!!!! Gag Percaya???? Buktikan!!!! 0813.3034.7565
Ingin Mendapatkan Ace Maxs dan Jelly Gamat Gold di Surabaya dan Sekitarnya (gratis ongkir*) 

Hub CSO kami di bawah ini:
CS ACE MAXS 0008 Stokis Resmi Wilayah Jawa Timur
Jl. Margorejo 50 E Wonocolo Surabaya 60238 

TELKOMSEL ( 0813.3242.1688 )
INDOSAT ( 081.5505.7878 )
XL-AXIATA ( 0817.0377.2375 )
 
PIN BB : By Request via SMS 

Berminat Menjadi Agen Ace Max's ??? KLIK DISINI
ATAU CUKUP SMS KE 0813.3034.7565
KETIK : AIM#DAFTAR#AGEN ACEMAXS


Khasiat Kulit Manggis dan Daun Sirsak

Khasiat Kulit Manggis dan Daun Sirsak

Kulit manggis

Buah manggis dikenal sebagai ratunya buah/ queen of fruits ternyata mempunyai banyak khasiat dan manfaat. Hal ini baru diketahui setelah dilakukan penelitian oleh pakar kesehatan yang menyatakan bahwa buah manggis mengandung anti oksidant yang tinggi melebihi buah apel. Buah apel memang dari dulu dikenal sebagai buah dengan anti oksidant cukup tinggi. Namun sekarang setelah ditemukan penetian terhadap buah manggis, anti oksidant buah manggis jauh lebih besar daripada buah apel.

buah manggis

Kulit manggis bisa digunakan sebagai obat anti oksidant. anti oksidant inilah yang mampu menjadi obat dalam tubuh manusia, bisa untuk menagkal radikal bebas, anti kanker, anti tumor dan anti agging/ penuaan dini. Tidak hanya disitu, kandungan xanthone yang terdapat pada kulit manggis mampu menghancurkan sel kanker.

Menurut data riset menyebutkan bahwa xanthone yang terdapa pada kulit manggis lebih baik 10.000 kali daripada kemoteraphi. Ini berarti kulit manggis mampu mengobati dan menghancurkan sel kanker secara ampuh dan alami.

Daun Sirsak

Di Indonesia buah sirsak dikenal dengan berbagai sebutan yaitu nangka sebrang, nangka landa (Jawa), nangka walanda, sirsak (Sunda), nangka buris (Madura), srikaya jawa (Bali), deureuyan belanda (Aceh), durio ulondro (Nias), durian betawi (Minangkabau), serta jambu landa (di Lampung). Penyebutan "belanda" dan variasinya menunjukkan bahwa sirsak (dari bahasa Belanda: zuurzak, berarti "kantung asam") menandakan bahwa buah ini masuk ke Indonesia pada masa pemerintah kolonial Hindia-Belanda menginfasi Nusantara pada abad ke-19. Berikut ini adalah manfaat buah dan daun sirsak untuk pengobatan dan kesehatan.

Manfaat Daun Sirsak




1. Daun Sirsak Mampu Mengobati Kanker

Menurut penelitian yang dilakukan oleh para ahli dari Purdue University Amerika Serikat, menyatakan bahwa daun sirsak ini memiliki kandungan yang sangat baik untuk pengobatan berbagai macam penyakit terutama penyakit kanker. Pada penelitian tersebut membuhktikan bahwa daun sirsak mampu menghambat pertumbuhan sel kanker. Adapun beberapa jenis kanker yang diklaim dapat diobati adalah kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru dan 12 jenis kanker lainya. Cara yaitu ambil 10 lembar daun sirsak tua, lalu rebuslah dengan 3 gelas air. Biarkan hingga tersisa 1 gelas air, minumlah 2 kali setiap harinya selama 2 minggu

2. Daun Sirsak Juga Dapat Mengobati Asam Urat


Daun sirsak juga dapat digunakan sebagai obat asam urat. Banyak pengobatan alternatif yang menggunakan daun sirsak untuk pengobatan asam urat. Caranya sangat mudah yaitu dengan daun sirsak yang sudah cuku tua tapi masih hijau, kira-kira 6 sampai 10 lembar kemudian cuci bersih. Selanjutnya daun sirsak dipotong-potong dengan tujuan memastikan kandungan pada daun benar benar keluar. Rebus daun tersebut dengan 2 gelas air, biarkan mendidih hingga air tersisah 1 gelas. Minum ramuan tersebut sehari dua kali yaitu pagi dan malam hari.

3. Manfaat Daun Sirsak untuk mengobati Sakit Pinggang.


Jika kamu mempunyai masalah dengan pinggang kamu, cobalah untuk membuat ramuan daun sirsak ini. Ambillah 20 lembar daun sirsak lalu rebuslah dengan 5 gelas air. Biarkan hingga mendidih dan tersisa 3 gelas. Minumlah ¾ gelas ramuan ini 1 kali sehari.

4. Membantu system kekebalan tubuh dan menghindari infeksi.

Kandungan yang terdapat pada daun sirsak dipercaya mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah terjadinya infeksi pada tubuh. Caranya, siapkan 4/5 lembar daun sirsak, rebus dengan 4 gelas air biarkan mendidih hingga tersisa 1 gelas. Minumlah 1 kali sehari.

5. Manfaat Daun Sirsak untuk mengobati Eksim dan Rematik.

Tumbuk daun sirsak sampai halus dan tempelkan di bagian tubuh yang dirasa ngilu atau sakit karena rematik atau eksim secara teratur 1 hari dua kali.

6. Manfaat daun Sirsak untuk mengobati Bisul.

Petiklah daun sirsak yang masih muda kemudian tempelkan pada tubuh terkena bisul.

Itulah beberapa manfaat daun sirsak yang dapat anda jadikan rujukan pengobatan tradisional. Namun masih ada beberapa manfaat lainya jika anda mengkonsumsi ramuan daun sirsak secara rutin berikut ini manfaatnya:

- Membantu menyehatkan jantung
- Membantu untuk menurunkan kadar gula dalam darah
- Membantu untuk menurunkan tekanan darah tinggi
- Mampu menghambat pertumbuhan bakteri
- Membantu menghambat perkembangan virus dalam tubuh
- Membantu menghambat perkembangan parasit
- Membantu menghambat pertumbuhan tumor
- Membantu merileksasi oto-otot dalam tubuh
- Mampu menjadi obat anti kejang
- Membantu meredakan nyeri
- Mampu mengobati dan menekan adanya peradangandalam tubuh
- Mampu membantu untuk menurunkan demam
- Menguatkan saraf
- Membantu melebarkan pembuluh darah pada tubuh
- Membantu untuk membunuh cacing parasait
- Menguatkan dan melancarkan pencernaan serta meningkatkan nafsu makan.

Jika anda ingin mengetahui cara membuat jus kulit manggis dan daun sirsak klik disini

Itulah khasiat kulit manggis dan daun sirsak, dan sekarang khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak bisa anda rasakan pada produk jus kulit manggis dan daun sirsak ACE MAX'S. Untuk informasi dan pemesanan hubungi
Ibu Mimin
Jl. Margorejo No. 50 E Surabaya
0813 3034 7565


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 13.38 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar