Distributor resmi obat herbal Ace Maxs, Jelly Gamat Gold G, dan Mr. Tea
Promo Ace Maxs Hanya Rp. 200.000,- 
Untuk Pembelian 10 Botol!!!! Gag Percaya???? Buktikan!!!! 0813.3034.7565
Ingin Mendapatkan Ace Maxs dan Jelly Gamat Gold di Surabaya dan Sekitarnya (gratis ongkir*) 

Hub CSO kami di bawah ini:
CS ACE MAXS 0008 Stokis Resmi Wilayah Jawa Timur
Jl. Margorejo 50 E Wonocolo Surabaya 60238 

TELKOMSEL ( 0813.3242.1688 )
INDOSAT ( 081.5505.7878 )
XL-AXIATA ( 0817.0377.2375 )
 
PIN BB : By Request via SMS 

Berminat Menjadi Agen Ace Max's ??? KLIK DISINI
ATAU CUKUP SMS KE 0813.3034.7565
KETIK : AIM#DAFTAR#AGEN ACEMAXS


Gejala Kanker Tulang / Kaposi dan Solusinya

Gejala Kanker Tulang / Kaposi dan Solusinya

Kanker biasanya dimulai ketika siklus pertumbuhan sel abnormal. Sel-sel normal memiliki cetak biru genetik atau pedoman yang mengatur pertumbuhan mereka, pencapaian kematangan, reproduksi dan fungsi dan akhirnya kematian. The DNA memberikan ini informasi dasar dan petunjuk.

Jika ada perubahan dalam DNA pada titik itu disebut mutasi. Perubahan ini dapat mengubah instruksi yang mengontrol pertumbuhan sel. Hal ini pada akhirnya dapat menyebabkan kematian sel atau bahkan untuk pertumbuhan tidak terkendali dari sel-sel.

Sel-sel terus tumbuh tanpa berhenti atau mati dan juga mereproduksi tak terkendali. Hal ini menyebabkan pembentukan gumpalan jaringan yang disebut tumor 1-8.

Dalam beberapa kasus tumor ini mungkin berbahaya atau lambat tumbuh dan disebut tumor jinak. Tumor ini berbahaya selain menekan pada jaringan sekitarnya tidak dapat mempengaruhi orang tersebut. Dalam beberapa kasus mutasi DNA dapat menyebabkan kanker.

Diobati atau dicentang sel-sel kanker dapat menyebar ke organ lain dari daerah yang terkena tulang. Penyebaran dapat mempengaruhi sumsum tulang yang terletak di dalam inti tulang dan bertanggung jawab untuk pembentukan sel darah atau ke organ lain melalui pembuluh darah.

Siapa yang dapat terkena kanker tulang?

Sebagian besar kanker tulang primer mempengaruhi anak-anak dan remaja di antaranya ada percepatan pertumbuhan dan pertumbuhan tulang yang cepat .

Kanker tulang sering mempengaruhi ujung cepat tumbuh tulang. Ujung-ujung tulang adalah situs yang paling cepat berkembang dari tulang mana osteoblas yang paling aktif .

Faktor risiko untuk kanker tulang

Penyebab pasti dari kanker tulang yang berasal dari tulang (kanker tulang primer) tidak diketahui. Hal ini berspekulasi bahwa beberapa faktor risiko dapat meningkatkan kesempatan untuk mendapatkan kanker tulang. Harus diingat bahwa kanker tulang primer sangat jarang.

Umur - Risiko osteosarcoma tertinggi selama ledakan pertumbuhan remaja

Tinggi - Mungkin ada hubungan antara anak-anak tinggi dan osteosarkoma

Sex - Osteosarcoma lebih sering terjadi pada laki-laki daripada perempuan

Etnis - Osteosarcoma adalah sedikit lebih umum di Afrika Amerika daripada kulit putih

Mereka yang telah terkena radiasi atau terapi radiasi sebelumnya berada pada risiko yang lebih tinggi dari kanker tulang.

Mereka yang memiliki penyakit Paget tulang juga berisiko kanker tulang . Namun, risiko kanker tulang pada individu dengan penyakit Paget kurang dari 1 %. Chondroma juga meningkatkan risiko osteosarcoma.

Ada suatu kondisi genetik langka yang disebut sindrom Li - Fraumeni . Hal ini mempengaruhi 1 dari setiap 142.000 orang dan dapat meningkatkan risiko kanker tulang. Beberapa exostoses herediter ( HME ) dan mewarisi kanker payudara juga dapat meningkatkan risiko kanker tulang.

Bayi dengan tipe yang jarang dari kanker anak yang berkembang di mata yang disebut retinoblastoma memiliki risiko lebih tinggi dari kanker tulang.

Sarcoma Ewing telah terlihat tiga kali lebih sering pada bayi yang lahir dengan hernia umbilikalis . Penyebab asosiasi ini belum diketahui. Hernia umbilikalis terjadi pada beberapa bayi saat lahir ketika isi perut mereka seperti usus cenderung menonjol keluar dari pusar mereka yang menolak untuk menutup. Risiko sarkoma Ewing pada bayi ini namun sangat kecil dengan hanya satu di 110.000 anak-anak dengan hernia umbilikalis terjadi untuk mengembangkan sarkoma Ewing.

Kanker tulang sering dikaitkan dengan cedera ekstremitas tetapi hubungan ini tidak terbukti.

Gejala kanker tulang

Gejala yang paling umum dari kanker tulang adalah nyeri tulang. Daerah yang terkena lembut untuk menyentuh dan anak sering terlihat menghindari penggunaan sendi atau anggota badan dengan tulang yang terkena. Rasa sakit menjadi kronis dan dapat memperburuk pada malam hari dan mempengaruhi tidur.

Pasien sarkoma Ewing mengeluh memburuk dengan cepat nyeri tulang. Nyeri tulang ini dapat keliru untuk arthritis pada orang dewasa yang lebih tua dan "sakit tumbuh" pada anak-anak dan remaja.

Terlepas dari rasa sakit dan nyeri mungkin ada pembengkakan dan kemerahan dan benjolan terlihat di daerah yang terkena. Jika daerah yang terkena dekat sendi , gerakan pada sendi mungkin kaku atau dibatasi.

Tulang yang terkena kanker juga lemah dan rapuh dan mungkin fraktur atau mudah pecah dengan luka ringan atau trauma .

Gejala yang kurang umum tetapi lebih serius lainnya termasuk :
  • suhu tinggi ( demam ) dari 38C ( 100.4F ) atau di atas
  • berkeringat , biasanya pada malam hari
  • kelemahan
  • kelelahan
  • anemia
  • penurunan berat badan yang tidak dapat dijelaskan

Solusi dan Obat Kanker Tulang

Saat ini telah ditemukan solusi untuk menyembuhkan kanker tulang dengan pengobatan herbal kulit manggis dan daun sirsak. Khasiat kulit manggis dan daun sirsak mampu mengatasi kanker tulang dengan cepat dan tepat karena di dalam kulit manggis dan daun sirsak terdapat senyawa xanthone dan anti oksidant yang tinggi sehingga mampu mengatasi kanker tulang.

Khasiat kulit manggis dan daun sirsak bisa anda dapatkan dalam produk unggulan Ace Maxs. Untuk mendapatkan produk ace maxs cukup sms kan saja format seperti dibawah ini:

APL * Nama * Jumlah Pesanan * Alamat Pengiriman * No.Hp / Telpon

Kirim Ke 0813.3034.7565

Contoh : APL * Rakyan * 3 botol : Jl. ciliwung No. 28 Malang :

 081.223.968.xxx Kirim Ke 0813.3034.7565

  



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 09.49 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar