Distributor resmi obat herbal Ace Maxs, Jelly Gamat Gold G, dan Mr. Tea
Promo Ace Maxs Hanya Rp. 200.000,- 
Untuk Pembelian 10 Botol!!!! Gag Percaya???? Buktikan!!!! 0813.3034.7565
Ingin Mendapatkan Ace Maxs dan Jelly Gamat Gold di Surabaya dan Sekitarnya (gratis ongkir*) 

Hub CSO kami di bawah ini:
CS ACE MAXS 0008 Stokis Resmi Wilayah Jawa Timur
Jl. Margorejo 50 E Wonocolo Surabaya 60238 

TELKOMSEL ( 0813.3242.1688 )
INDOSAT ( 081.5505.7878 )
XL-AXIATA ( 0817.0377.2375 )
 
PIN BB : By Request via SMS 

Berminat Menjadi Agen Ace Max's ??? KLIK DISINI
ATAU CUKUP SMS KE 0813.3034.7565
KETIK : AIM#DAFTAR#AGEN ACEMAXS


Mengenal Gejala Kolesterol Tinggi Serta Pengobatan Alaminya

Mengenal Gejala Kolesterol Tinggi Serta Pengobatan Alaminya

Kolesterol merupakan sebuah penyakit yang banyak di derita oleh khalayak umum saat ini, baik wanita maupun pria baik yang masih muda ataupun sudah tua. Penyakit ini bukanlah penyakit yang bisa mematikan, namun munculnya penyakit kolesterol tinggi biasanya disertai dengan penyakit yang lainnya (komplikasi). Tak heran jika penderita penyakit kolesterol kebanyakan adalah para lansia yang notabennya sudah banyak komplikasi penyakit, termasuk kolesterol tinggi.

Kolesterol adalah zat yang diperlukan oleh tubuh namun dalam batas kewajaran tertentu, jika melebihi batas kewajaran tersebut maka disebut dengan penyakit kolesterol tinggi yang akan akan menimbulkan dampak negatif pada tubuh. Kolesterol tinggi sangat erat hubungannya dengan jumlah protein yang dimakan seseorang, kadar protein tinggi dapat memicu timbulnya penyakit kolesterol ini.

Kadar kolesterol pada manusia sangat dipengaruhi oleh jumlah LDL serta HDL kita. Bila kadar LDL dalam darah idelanya <160 mg/dl dan kadar ideal HDL dalam darah >35 mg/dl, maka kadar kolesterol normal adalah total kolesterol normal dalam darah adalah antara 160 - 200 mg/d. Jika kadar kolesterol melebihi ambang batas tersebut maka hal itu disebut dengan kolesterol tinggi.

Gejala Kolesterol Tinggi

Tidak mungkin kita bisa memastikan bahwa kadar kolesterol kita tinggi dengan mengandalkan gejala yang timbul dari gejal kolesterol itu saja. Biasanya setiap orang yang mengalami kolesterol tinggi akan berbeda gejalanya dengan orang lain. Hal ini wajar karena pada setiap orang kadar kolesterol normalnya berbeda, tentu juga akan mengalami perbedaan dalam setiap gejala yang ditimbulkan.

Cara mengetahui gejala kolesterol tinggi yang paling akurat adalah dengan tes darah, dengan tes darah ini bisa dipastikan kadar kolesterol seseorang apakah tinggi ataukah normal. Namun disini kami akan mencoba menjelaskan hal-hal yang bisa dilakukan seseorang untuk mengetahui gejal dari penyakit kolesterol tinggi, berikut ulasannya:

  • Detak jantung menjadi lebih kencang ketika dibuat aktifitas tertentu (mudah dredeg)
  • Sering berkeringat, padahal tidak melakukan aktifitas apapun
  • Mudah sekali pusing, pusing ini terutama pada kepala bagian belakang, tidak sakit kepala sebelah
  • Seringkali mengalami kesemutan baik di tangan ataupun di kaki, kesemutan merupakan tanda dari peredaran darah kurang lancar, perdaran darah kurang lancar juga disebabkan oleh kolesterol tinggi
  • mudah pegal pada tangan dan kaki, pada pembuluh bagian tangan dan kaki kerap kali menjadi tumpukan kolesterol dalam tubuh, hal inilah yang menjadi permasalahan pegal di bagaian pergelangan tangan dan kaki.
Itulah berbagai macam gejala yang timbul akibat kolesterol tinggi, mengetahui gejala kolesterol ini sangat penting karena bisa menjadi acuan dalam mencegah penyakit jantung dan penyakit pembuluh darah. karena memang penyakit ini timbul akibat dari kolesterol yang tinggi.

Obat Penyakit Kolesterol Tinggi

Tahukah anda bahwa obat penyakit kolesterol tinggi kini dapat dilakukan dengan pengobatan herbal ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Ekstrak kulit manggis memang dikenal sebagai bahan herbal untuk membuat ramuan yang bisa mengobati berbagai penyakit degeneratif seperti penyakit kanker, diabetes, kolesterol, asam urat, alzheimer, stroke dan berbagai macam penyakit kronis lainnya. 

Sedangkan daun sirsak sendiri merupakan bahan herbal yang mengandung zat anti kanker paling tinggi, saking tingginya kandungan zat anti kanker yang terdapat dalam daun sirsak didapatkan hasil kandungan zat kanker yang terdapat dalam daun sirsak 10.000 kali lebih baik dibandingkan dengan kemoterapi.

Oleh karena itu sangatlah tepat jika penyakit kolesterol tinggi diobati menggunakan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, karena kandungan zat anti oksidant yang terdapat dalam kulit manggis terbukti ampuh dalam menurunkan kolesterol secara efektif.

Ekstrak kulit manggis dan daun sirsak tersebut dapat anda dapatkan dalam produk herbal berkhasiat Ace Maxs, generasi terbaru ekstrak kulit manggis dan daun sirsak siap minum. Ace Maxs adalah produk asli Indonesia yang diproses secara alami menggunkan peralatan canggih yang mampu menghasilkan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dalam sebuah produk ace maxs.

Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM Indonesia, jadi sangatlah aman untuk dikonsumsi. Ace Maxs produk herbal multhikasiat yang mampu menurunkan kadar kolesterol anda.

Pemesanan Ace Maxs melalui agen resmi ace maxs dibawah ini,

Ai Mimin Setyawati
0813 3034 7565
0857 4845 2012



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 10.29 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar