Distributor resmi obat herbal Ace Maxs, Jelly Gamat Gold G, dan Mr. Tea
Promo Ace Maxs Hanya Rp. 200.000,- 
Untuk Pembelian 10 Botol!!!! Gag Percaya???? Buktikan!!!! 0813.3034.7565
Ingin Mendapatkan Ace Maxs dan Jelly Gamat Gold di Surabaya dan Sekitarnya (gratis ongkir*) 

Hub CSO kami di bawah ini:
CS ACE MAXS 0008 Stokis Resmi Wilayah Jawa Timur
Jl. Margorejo 50 E Wonocolo Surabaya 60238 

TELKOMSEL ( 0813.3242.1688 )
INDOSAT ( 081.5505.7878 )
XL-AXIATA ( 0817.0377.2375 )
 
PIN BB : By Request via SMS 

Berminat Menjadi Agen Ace Max's ??? KLIK DISINI
ATAU CUKUP SMS KE 0813.3034.7565
KETIK : AIM#DAFTAR#AGEN ACEMAXS


Definisi, penyebab, dan Gejala Penyakit MERS

Definisi, penyebab, dan Gejala Penyakit MERS

Definisi MERS

MERS atau singakatan Middle East Respiratory Syndrome merupakan penyakit baru yang mematikan. Penyakit ini berdampak pada infeksi paru-paru manusia yang disebabkan oleh virus. Virus tersebut bernama virus corona dan dalam instilah resminya penyakit ini bernama MERS-Cov. Penyakit ini muncul di Arab Saudi yang sampai saat ini masih banyak ditemukan penderita MERS di negara Timur tengah tersebut.
Virus Corona ini sebenarnya pertama kali muncul di Arab Saudi pada tahun pertengahan 2012 yang mewabah pada heawan unta. Kemudian di akhir tahun 2012 ditemukan ada orang yang menderita penyakit ini dengan gejala yang sama pada hean unta. Virus corona merupakan virus baru yang belum pernah ditemukan pada manusia sebelumnya. Virus ini menjangkit sistem pernafasan pada manusia dan penderita MERS dilaporkan 1/3 dari penderita penyakit ini telah meninggal.

Sehingga badan kesehatan dunia atau yang lebih dikenal sebagai WHO menyimpulkan pada april 2013 bahwa virus baru ini diberi nama Middle East Respiratory Syndrome Coronaviruses (MERS-Cov).

Berita terakhir menyebutkan bahwa penyakit MERS telah menyebar di berbagai negara di timur tengah dan Eropa. Negara yang telah melaporkan adanya kasus penyakit MERS antara lain: Arab Saudi, Uni Emirat, Qatar, tunisia, Jordania, Perancis, Jerman, Inggris, Italia dan Amerika Serikat.

Penyebab MERS

Penyebab penyakit MERS yaitu dari penularan hewan Unta, namun kebenarannya hingga saat ini belum diketahui. Para peneliti sudah melakukan penelitian namun hasilnya belum bisa diketahui. Apakah penyakit MERS berasal dari hewan Unta atau memang penyakit Mers ini berasal dari manusia sendiri masih dalam kajian para peneliti.

Namun penyebab penyakit MERS yang harus diwaspadai yaitu penyebab penularannya. Penyakit MERS sangat mudah menular dari orang ke orang lain melalui media air liur. Ada pula yang menyatakan penyakit MERS ini bisa menular melalui udara, namun hal itu belum dapat dibuktikan. 

Saat ini penyakit MERS belum memasuki Indonesia, namun tidak menutup kemungkinan penyakit ini akan memasuki Indonesia mellihat arus lalu lintas Indonesia-Arab Saudi begitu padat.

Gejala Penyakit MERS

Gejala yang paling umum dari penyakit MERS ini adalah sesak nafas berbepanjangan, namun gejala lainnya juga perlu diwaspadai:
  • Demam 3 Hari tak sembuh-sembuh, demam melebihi 40 derajat Celcius
  • Sesak nafas berkepanjangan, kadang juga disertai dengan batuk
  • Badan terasa lemas
  • Jika sudah parah berakibat radang paru-paru
Itulah informasi seputar penyakit MERS, ada baiknya pencegahan terhadap penyakit ini dilakukan sebelum menjangkit dan mewabah ke semua orang.

Diberdayakan oleh miminherbal.com



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 14.07 and have 1 komentar

1 komentar: