Distributor resmi obat herbal Ace Maxs, Jelly Gamat Gold G, dan Mr. Tea
Promo Ace Maxs Hanya Rp. 200.000,- 
Untuk Pembelian 10 Botol!!!! Gag Percaya???? Buktikan!!!! 0813.3034.7565
Ingin Mendapatkan Ace Maxs dan Jelly Gamat Gold di Surabaya dan Sekitarnya (gratis ongkir*) 

Hub CSO kami di bawah ini:
CS ACE MAXS 0008 Stokis Resmi Wilayah Jawa Timur
Jl. Margorejo 50 E Wonocolo Surabaya 60238 

TELKOMSEL ( 0813.3242.1688 )
INDOSAT ( 081.5505.7878 )
XL-AXIATA ( 0817.0377.2375 )
 
PIN BB : By Request via SMS 

Berminat Menjadi Agen Ace Max's ??? KLIK DISINI
ATAU CUKUP SMS KE 0813.3034.7565
KETIK : AIM#DAFTAR#AGEN ACEMAXS


Waspadai, diabetes mulai menyerang anak-anak

Waspadai, diabetes mulai menyerang anak-anak

Banyak orang berpikir bahwa diabetes adalah penyakit gula darah tinggi, dan penyakit ini hanya terjadi pada orang dewasa. Namun pada kenyataannya, ide ini salah penyakit diabetes gula darah tinggi juga terjadi pada anak-anak. Anak-anak dengan diabetes terus meningkat, alasan utama adalah karena kurang tidur disebabkan oleh anak-anak. Artikel berikut datang untuk memperkenalkan mengapa anak-anak kurang tidur dapat menyebabkan gula darah tinggi.

Anak-anak delapan jam tidur per malam rata-rata gula darah kurang rentan atau tinggi, risiko obesitas pada remaja mungkin lebih tinggi.

Hiperglikemia, didefinisikan sebagai puasa konsentrasi glukosa darah setelah 8 jam dari 100 miligram per desiliter, penelitian menunjukkan tidak cukup tidur pada anak-anak non-obesitas dan anak-anak obesitas meningkat hiperglikemia terjadi sekitar 1,35 kali dan 2,15 kali (dibandingkan dengan 110 miligram per desiliter untuk "pra-diabetes", 126 miligram per desiliter dapat mendiagnosa diabetes).

Tim peneliti mengamati bahwa hubungan antara durasi tidur dan kadar gula darah pada 619 anak obesitas dan 617 non-obesitas, anak-anak berusia antara 3-6 tahun dan tidak memiliki diabetes atau glukosa.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa, dibandingkan dengan anak-anak non-obesitas (37%), lebih banyak anak obesitas (47%) waktu tidur malam rata-rata dalam delapan jam atau kurang. Laporan juga menunjukkan bahwa, dibandingkan dengan anak-anak non-obesitas (43% dan 20%), anak-anak obesitas (37% dan 16%) waktu tidur rata-rata di 9 atau 10 jam, atau 11 jam selama proporsi yang lebih kecil (37% dan 16% ). 217 tidur kurang dari 8 jam anak-anak non-obesitas, 23 jelas gula darah tinggi, dan pada 291 anak obesitas adalah 49. Sebaliknya, malam 175 anak non-obesitas dan 229 anak-anak obesitas tidur 9 atau 10 jam di setiap 21 hiperglikemia. Semua anak, 11 kasus muncul untuk mendiagnosa diabetes kadar gula darah - lebih tinggi dari 126 miligram per desiliter.

Selain itu, durasi tidur pendek dapat mempengaruhi gula darah, itu adalah "independen dari banyak faktor risiko lain yang berbeda," seperti usia, jenis kelamin, efek sehubungan dengan kelahiran, pemberian makan awal atau pasca-diet, penyakit baru-baru ini, latihan fisik, indeks massa tubuh dan lingkar pinggang.

Artikel di atas yang menjelaskan mengapa kurangnya anak-anak tidur dapat menyebabkan gula darah tinggi, pasti kita semua tahu, maka kita harus memperhatikan, dan kehidupan harus untuk anak-anak untuk mengembangkan kebiasaan baik dan kebiasaan makan, dan lebih peduli tentang anak kesehatan, jika pengobatan abnormal pengobatan yang diperlukan dan tepat waktu untuk menghindari kerusakan dari bahaya penyakit kesehatan bayi.

Maka dari itu mulai perkenalkan hidup sehat pada balita anda, jangan sampai kehidupan ceriap putra-putri anda harus direpotkan dengan penyakit diabetes. Pencegahan juga harus dilakukan sejak dini dengan mengatur pola makan dan serat yang seimbang.

jika ada keluarga anda yang terkena penyakit diabetes segera obati dengan ACE MAXS, obat diabetes paling ampuh dan aman dikonsumsi.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 11.04 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar